Sabtu, 15 Februari 2014

Obat kanker payudara

penyebab kanker payudara ini bisa karena faktor keturunan atau yang sering disebut genetik, pewarisan gen dari keluarga, hal ini sangat besar perannya dalam memicu penyakit kanker payudara ini, resiko apabila nenek atau ibu yang pernah mengalami penyakit ini maka hal ini akan diwarisi oleh anak dan cucu mereka
sehingga orang yang dengan latar belakang keluarganya pernah terkena penyakit mematikan ini harus ekstra hati-hati. Faktor Penyebab Kanker Payudara yang Harus Diperhatikan Selain itu ada juga Faktor lingkungan kota dan memakan makanan yang banyak mengandung pestisida hal ini di yakini menjadi salah satu faktor utama meningkatnya jumlah penderita yang mengidap kanker payudara.
beberapa paktor penyebab kanker payu dara di antaranya:

Penggunaan Pil Hormon :
menurut Dr. Wendy Chen selakuk ketua penelitian dari Brigham dan women's Hospital di Boston, penggunaan pil hormon yang berlebihan pada wanita penderita monopause ternyata dapat menjadi penyebab kanker payudara.ternyata mengkonsumi pil dalam jangka waktu lama dapat terkena kanker payudara juga.

Penggunaan Pestisida pada buah dan sayuran : 
Dari hasil yang dikeluarkan melalui penelitian oleh sebuah university luar negri, konsumsi pestisida beresiko meningkatkan kanker payudara bagi kaum wanita, maka dari itu sangat disarankan untuk mencuci sayuran dan buah hingga bersih sebelum anda mengkonsumsinya sehingga pestisida yang lengket pada sayuran dan buah tersebut hilang. 

Perokok Pasif : 
Perokok Pasif adalah orang yang tidak merokok akan tetapi orang yang tidak sengaja menghisap asap rokok yang dikeluarkan oleh orang perokok sering kali didengar perokok pasif terkena resiko dari bahaya asap rokok dibanding perokok aktif, hal ini ada penyebabnya, menurut ahli dari California Enviromental Protection Agency Perokok pasif memiliki hubungan erat dengan resiko terserang penyakit kanker payudara, oleh karena itu jangan menjadi perokok pasif dan jangan menjadi perokok aktif, hindarilah orang-orang yang merokok agar anda tidak menjadi perokok pasif. 

Penggunaan Kosmetik :
bahan-bahan kosmetik yang bersifat seperti hormon estrogen beresiko menyebabkan meningkatan resiko mengalami penyakit kaker payudara, hati-hatilah dalam penggunaan alat kosmetik untuk kesehatan diri anda. 

Pemanis Buatan : 
Pemanis buatan sering digunakan orang-orang untuk mengantikan gula karena harganya yang murah, berhati-hati lah dalam memakan makan di luar atau jajanan untuk anak kecil yang dibeli diluar sana, karena konsumsi pemanis buatan yang berlebihan dapat meningkatakan resiko terkena penyakit kanker payudara, walaupun hal ini belum terbukti sepenuhnya dalam penelitian ada baiknya menghindari sesuatu yang tidak bagus untuk kesehatan. 

Kacang Kedelai : 
Kacang kedelai memang menjadi makana yang sehat bagi orang yang melakukan diet akan tetapi kandungan phytoentrogens yang dikandung dalam kacang kedelai ini dapat meningkataan resiko yang dapat memicu timbulnya kanker payudara, hal ini disebabkan oleh kandungan phytoestrogens yang dapat menigkatkan pertumbuhan hormon estrogen, jadi disarankan tidak mengkonsumsi terkalu berlebihkan, kacang kedelai memang baik untuk kesehatan akan tetapi sesuatu yang berlebihan itu tidaklah bagus,konsumsilah secara seimbang. 

Gejala-Gejala Kanker Payudara yang harus di waspadai sebagai berikut:
    1.Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
    2.Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
    3.Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
    4.Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
    5.Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
    6.Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
    7.Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, bengkak lengan atau ulserasi kulit.

Segera periksakan payudara Anda ke dokter bila timbul gejala-gejala yang telah disebutkan agar bisa segera ditangani dengan baik. Diusahakan untuk melakukan diagnosis dini karena kanker payudara lebih mudah diobati dan bisa disembuhkan  jika masih pada stadium awal. Untuk mendeteksi secara dini, dapat dilakukan pemeriksaan sendiri pada payudara setiap 5-7 hari setelah masa menstruasi, dengan mammografi (pemeriksaan dengan sinar X),  dengan biopsi (mengangkat sedikit jaringan kelenjar susu untuk diagnosis).

namun jika anda enggan melakukan pengobatan dengan medis atau takut terkena resiko dan efek samping dengan kemo terapi dan lain-lain. kini kami punya solusi tepat untuk pengobatan kanker payudara. yaitu obat kanker payudara ace max's, yang sangat ampuh dalam mengobati kanker payudara secara tuntas dan tanpa efek samping. karena Obat kanker payudara ace max's mempunyai 12 khasiat ke unggulan dalam mengobati kanker payudara. adalah  sebagai berikut:

1.(apoptosis) atau mendukung penghancuran sel kanker. dan membasmi kerikil-krikil sel jahat dalam   tubuh, sehingga yang sakit akn sembuh dan yang  sembuh akan terjauh dari  penyakit berbahaya lainya
2.(Inaktivasi karsinogen) Menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker. dengan demikian, pertumbuhan kanker akan terhambat dan di matikanya secara total hingga ke jangkarnya.
3.(Anti-proliferasi) Menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker. jadi sel-sel atau bibit kanker ini tidak akan menyebar atu membesar
4.(Penghambatan siklus sel Pada kanker,) terjadi kegagalan pengendalian dalam siklus pembelahan sel. Dimana sel mengalami pembelahan secara cepat dan terus menerus. Flavonoid bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel yang abnormal (kanker) tersebut.
5 .  (Induksi apoptosis dan diferensiasi) Merangsang proses bunuh diri sel kanker.
6.   (Inhibisi angiogenesis) Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berperan dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Jika sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sel kanker akan mati.
7.    (Pembalikan resistensi multi-obat) Flavonoid membantu tubuh terhindar dari resistensi/kebal terhadap obat-obat yang dikonsumsi.
8.     (Tokoferol,) senyawa antioksidan lain dalam ace max's, juga merupakan salah satu senyawa yang memegang peranan penting sebagai anti-kanker.
9.    (Journal of pharmacology,) mempublikasikan bahwa zat XANthone yang terdapat di dalam kulit manggis memilik efek anti kanker seperti obat kanker payudara , kanker darah (leukeumia) serta kanker hati
10.    (kardiovaskuler) seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
11.    (memperlebar pembuluh) darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
12.    (acetogenins) yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi. Keunggulan senyawa tesebut ialah dapat bekerja secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat.
  Daun sirsak.!

daun sirsak mengandung zat antikanker yang bernama acetogenins yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi. Keunggulan senyawa tesebut ialah dapat bekerja secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Bahkan khasiat daun sirsak yang sangat luar biasa ini sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang mereka jual yang akhirnya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Hasil penelitian tersebut baru tersebar setelah salah satu keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker, setelah beberapa waktu kanker keluarganya tersebut sembuh. Hal tersebut langsung menuai pertanyaan oleh dokter dan menjadi bahan pembicaraan oleh dokter-dokter yang menangani penyakit kanker pada saudaranya tersebut dan sampai sekarang hal ini menyebar luas oleh masyarakat umum, sudah jelaskan bahwa daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan dari obat kanker payudara Ace Maxs merupakan solusi paling tepat untuk mengobati penyakit kanker, rahim payudara kaner otak dan 12 kanker lainya.
kulit manggis.!
kulit manggis yang menjadi bahan obat kanker rahim Ace Maxs memiliki senyawa atau zat antioksidan yang sangat kuat bahkan kekuatannya dapat melebihi vitamin C dan E, senyawa tersebut bernama XANthone. hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji zat XANthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

begitulah mengapa saya mengajak anda segera melakukan pengobatan dengan Obat kanker rahim ace mx's, kehebatanya sudah tida di ragukan lagi. silah kan bagi anda yang berminat bisa langsung  sms carnya cukup gampang ketik sms nama alamat  dan jumlah pesanan. barang kami antar kerumah anda.
085 220 850 118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar