Selasa, 11 Februari 2014

Obat kanker rahim

bismillahhirrohmanirrohiim,,!! mari kita cari tau solusi tepat mengobati kanker rahim yang aman ampuh, mujarab dan tanpa efek samping. penyebab kanker rahim belum diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor yang mungkin terjadinya kanker rahim, Wanita di atas usia 50 tahun.Melakukan hubungan seks atau intim di bawah umur 20 tahun.Penderita Endometrialhyperplasia. Endometrial hyperplasia merupakan suatu peningkatan dalam jumlah sel-sel lapisan rahim/uterus. Itu bukan kanker. Namun, terkadang itu dapat berkembang menjadi kanker. Periode-periode menstruasi yang berat, perdarahan diantara periode-periode dan setelah menopause adalah gejala-gejala umum dari hyperplasia.
 >>Kanker rahim lebih sering ditemukan
 >>Pada wanita berkulit putih.
 >>Menstruasi pertama  sebelum usia 12 tahun.
 >>Menopause setelah usia 50 tahun.  
 >>Tidak memiliki anak atau tidak bisa hamil
 >>Adanya polip pada endometrium.
adapun penyakit kaker rahim juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor sebagai berikut  di bawah ini mari kita simak, dengan teliti dan sabar,
  • Terapi sulih hormon/HRT (Hormone replacement therapy). Terapi ini, digunakan untuk mengatasi gejala-gejala menopause, mencegah osteoporosis/pengeroposan tulang, dan mencegah resiko penyakit jantung dan stroke. Wanita  yang menggunakan hormon estrogen tanpa progesteron mempunyai suatu peningkatan resiko kanker kandungan, terutama bagi yang menggunakannya dengan dosis tinggi dalam jangka panjang.
  • Kelebihan berat badan. Sebagian estrogen dalam tubuh dibuat di dalam jaringan lemak sehingga wanita yang gemuk memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi. Tingginya kadar estrogen merupakan penyebab meningkatnya resiko kanker rahim pada wanita obesitas.
  • Pemakaian tamoksifen. Tamoksifen biasanya digunakan untuk mencegah atau mengatasi kanker payudara. Wanita yang menggunakan obat ini, mempunyai resiko yang lebih besar untuk terserang kanker rahim. Tamoksifen memiliki efek antiestrogen pada sel kanker payudara tetapi berefek estrogenik pada rahim sehingga penggunaan obat ini, menjadi salah satu faktor resiko bagi seorang wanita terserang kanker rahim.   Kanker rahim lebih sering ditemukan pada wanita berkulit putih.
Sedangkan gejala kanker rahim yang sering ditemui sebelum terserang adalah:

>>perdarahan di luar masa haid yang berlebihan, 
>>siklus menstruasi yang abnormal, 
>>nyeri perut bagian bawah atau kram panggul, 
>>keluar cairan putih yang encer atau jernih (pada wanita pasca menopause), 
>>nyeri atau kesulitan saat berkemih, 
>>juga timbulnya nyeri ketika melakukan hubungan seksual.

Pencegahan Kanker Rahim

Langkah terbaik dalam melakukan pencegahan  yang bisa dilakukan agar tidak terserang kanker rahim adalah dengan melakukan langkah-langkah pencegahan berikut ini:

>>Jangan terlalu sering mencuci vagina dengan antiseptik.
>>Jangan menaburkan bedak pada vagina.
>>Jauhi rokok dan orang yang merokok.
>>Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak secara berlebihan.
>>Menghindari   makanan  yang  mengandung  karsinogen  (zat pemicu kanker)  seperti  yang  banyak     mengandung pengawet.
>>Konsumsi makanan/minuman/buah yang mengandung betakaroten dan antioksidan.
>>Tidak melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun.
>>Hubungan seks idealnya dilakukan ketika sel-sel mukosa sudah matang. Pada usia muda, sel"“sel mukosa umumnya belum matang sehingga rentan terhadap rangsangan dari luar, termasuk zat-zat kimia yang di bawa oleh sperma. Akibatnya, sel mukosa dapat berubah sifat menjadi kanker.
>>Berolahraga secara teratur.
>>Memeriksakan diri ke dokter secara teratur.

Jika langkah-langkah pencegahan di atas sudah dilakukan, kemungkinan besar hal-hal yang dapat menjadi pemicu dapat dihindari dan tubuh akan mampu mencegah munculnya radikal bebas dalam tubuh. nah sekarang  bagi anda yang sudah terlanjur terkena penyakit kanker rahih solusi terbaik adalah dengan cara mengobatinya dengan obat yang aman akurat dan ampuh tanpa oprasi dan injeksi. sudah pasti tanpa efek samping, karna obat ace max's terbuat dari bahan alami pilihan, yaitu kulit manggis dan daun sirsak, di tambah madu asli sebagai bhan pengawet dan rosela hitam yu kita simak tentang obat kanker rahim ace max's yang luar biasa  ini:

  Daun sirsak.!
daun sirsak mengandung zat antikanker yang bernama acetogenins yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi. Keunggulan senyawa tesebut ialah dapat bekerja secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Bahkan khasiat daun sirsak yang sangat luar biasa ini sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang mereka jual yang akhirnya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia.
Hasil penelitian tersebut baru tersebar setelah salah satu keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker, setelah beberapa waktu kanker keluarganya tersebut sembuh. Hal tersebut langsung menuai pertanyaan oleh dokter dan menjadi bahan pembicaraan oleh dokter-dokter yang menangani penyakit kanker pada saudaranya tersebut dan sampai sekarang hal ini menyebar luas oleh masyarakat umum, sudah jelaskan bahwa daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan dari obat kanker payudara Ace Maxs merupakan solusi paling tepat untuk mengobati penyakit kanker, rahim payudara kaner otak dan 12 kanker lainya.

    kulit manggis.!
kulit manggis yang menjadi bahan obat kanker rahim Ace Maxs memiliki senyawa atau zat antioksidan yang sangat kuat bahkan kekuatannya dapat melebihi vitamin C dan E, senyawa tersebut bernama XANthone. hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji zat XANthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat sebagai  berikut:

mengapa Obat kanker rahim ace max's adalah Obat terbaik,?
mengapa Obat kanker rahim ace max's menjadi obat no 1.?
mengapa Obat kanker rahim ace max's adalah Obat mujarab.?

12. multi khasiat Obat kanker rahim ace max's dalm membasmi kanker.!
  • (apoptosis) atau mendukung penghancuran sel kanker. dan membasmi kerikil-krikil sel jahat dalam tubuh, sehingga yang sakit akn sembuh dan yang  sembuh akan terjauh dari  penyakit berbahaya lainya
  • (Inaktivasi karsinogen) Menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker. dengan demikian, pertumbuhan kanker akan terhambat dan di matikanya secara total hingga ke jangkarnya.
  • (Anti-proliferasi) Menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker. jadi sel-sel atau bibit kanker ini tidak akan menyebar atu membesar
  • (Penghambatan siklus sel Pada kanker,) terjadi kegagalan pengendalian dalam siklus pembelahan sel. Dimana sel mengalami pembelahan secara cepat dan terus menerus. Flavonoid bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel yang abnormal (kanker) tersebut.
  • (Induksi apoptosis dan diferensiasi) Merangsang proses bunuh diri sel kanker.
  • (Inhibisi angiogenesis) Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berperan dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Jika sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sel kanker akan mati.
  • (Pembalikan resistensi multi-obat) Flavonoid membantu tubuh terhindar dari resistensi/kebal terhadap obat-obat yang dikonsumsi.
  • (Tokoferol,) senyawa antioksidan lain dalam ace max's, juga merupakan salah satu senyawa yang memegang peranan penting sebagai anti-kanker.
  • (Journal of pharmacology,) mempublikasikan bahwa zat XANthone yang terdapat di dalam kulit manggis memilik efek anti kanker seperti obat kanker payudara , kanker darah (leukeumia) serta kanker hati
  • (kardiovaskuler) seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. 
  • (memperlebar pembuluh) darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
  • (acetogenins) yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi. Keunggulan senyawa tesebut ialah dapat bekerja secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat.
begitulah mengapa saya mengajak anda segera melakukan pengobatan dengan Obat kanker rahim ace mx's, kehebatanya sudah tida di ragukan lagi. silah kan bagi anda yang berminat bisa langsung  sms carnya cukup gampang keti sms nama alamat  dan jumlah pesanan. barang kami antar kerumah anda. sekian terimakasih dari saya mudah mudahan ber manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar